Selasa, 24 Februari 2015

hei all,
kali ini saya ingin berbagi pengalaman hidup. banyak orang bertanya, mengapa saya belum sukses padahal saya telah berusaha dan berdoa? ya, saya adalah salah satu orang yang pernah bertanya demikian. dulu, saya hanya melihat sesuatu dari sisi pandang saya saja. sehingga pertanyaan mengapa saya tidak kunjung sukses ataupun meraih cita cita jangka pendek saya belum terwujud. btw, umur saya saat ini 16 tahun. saya kerap kali merenungkan hal tersebut. apa yang salah dalam diri saya sehingga hal ini terjadi. disaat itulah saya mendapat hidayah bahwa, hasil tidak akan mengkhianati proses. dan jika saya belum berhasil maka itu masih bagian dari sebuah proses. ingat saja, selalu ada harapan bagi yang selalu berdoa dan selalu ada jalan bagi yang selalu berusaha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar